• Renungan

    The secret to be special is you have to believe you're special. Kalimat ini muncul dalam film "Kung Fu Panda". "You just need to believe." Banyak orang selalu meragukan keadaan dan kemampuan yang dimilkinya ketika menghadapi tantangan besar. Minder, tidak percaya diri, telah menjadi batu sandungan terbesar dalam setiap jejak langkah kita. Tetapi di sini, film ini telah mengilhami kita bahwa tiada hal peristiwa yang perlu dikuatirkan. Tiada hal yang tidak sanggup kita lakukan. Yang kita butuhkan hanyalah, PERCAYA. Percaya bahwa kita sanggup... Percaya bahwa kita memiliki kemampuan untuk melakukannya...
  • Arsip

  • November 2007
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • JOKE

    Teknik Berjalan di Atas Air

    Tiga orang filsuf bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau.

    "Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata filsuf pertama. Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau.

    Ketika ia kembali. Filsuf ke dua berkata, "Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.

    Filsuf ke tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya. "Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya. Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Filsuf ke tiga ini berenang ke tepi, dan kemudian mencoba lagi untuk berjalan diatas air dan kembali gagal.

    Ia terus mencoba sampai akhirnya filsuf ke dua berkata kepada filsuf Pertama, "Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya."

  • Meta

  • Blog Stats

    • 336,617 hits

Titik Rahasia Kesehatan Tubuh Manusia

Sejak ribuan tahun lalu, hampir seluruh sejarah budaya dan sejarah pengobatan tradisional di dunia telah mencatat, bahwa adanya keyakinan masyarakat akan keberadaan titik-titik rahasia kesehatan pada tubuh manusia.

Berawal dari keyakinan dan praktek yang terus menerus, berkembanglah teknik pengobatan tradisional yang bahkan hingga dewasa ini masih digunakan. Akupuntur, salah satu teknik pengobatan tradisional yang sudah diakui manfaatnya hingga saat ini, merupakan sebuah teknik pengobatan tradisional yang juga memanfaatkan pola-pola titik rahasia kesehatan pada tubuh manusia.

Di bawah ini terdapat 3 file foto yang menunjukkan beberapa titik rahasia kesehatan tubuh manusia yang dipercayai masyarakat pencinta pengobatan tradisional di beberapa tempat di belahan dunia ini.

1-rahasia-kesehatan.jpg

1-rahasia-kesehatan2.jpg

1-rahasia-kesehatan3.jpg

About these ads

48 Tanggapan

  1. tangan kesehatan

  2. yaahowu,Puji Tuhan ada koran Nias, maju terus yah.

  3. THANKS FOR INFO NICH SANGAT BERARTI BAGI GUE…
    SALAM KENAL. ernes

    andityaman2007@yahoo.co.id

  4. thank for the information. it is very useful for me.bravo nias.

  5. makasih infonya. tapi ada yang bahasa indonesia gak keterangan di gambarnya tuch.. (^_^)

  6. Info yang berharga. Thanks ya.

  7. Thanks atas informasix…..
    Informasi ini pasti akan lebih membantu saya, untu mengembangkan website saya..

  8. Menarik sekali….,dapetnya dari mana?

  9. gw ru baca nie soal titik rahasia kesehatan, insya allah gw coba deh

  10. selamat dan sukses utk koran nias, mana tampilan potensi wisata, adat dan budaya Nias yang terkenal itu

  11. bahasanya indonesia ja ya gambarnya………..

  12. sangat bagus dan patut dipelajari

  13. artikan didalam bahasa indonesia

  14. Salah satu yang memanfaatkan pengobatan tradisional Cina:

    http://support.ub.web.id

    Penjelasanny alumayan detil. Cuma pake bahasa Inggris :P

  15. terima kasi tip kesehatannya

  16. 0k bgt deh inf0rmasi yg udh dmuat.maju truz pantang mundur.

  17. cara mengatur tubuh yangt bagus

  18. hati manusia taerletak dimana

  19. bagaimana merawat hati

  20. […] 29, 2009 Titik Rahasia Kesehatan Tubuh Manusia Posted on 27 November 2007 by Eduar […]

  21. mntap ???

  22. Terima kasih atas gambarnya.Mudah-mudahan saya bisa belajar pijat refleksi dengan gambar ini.Amin…!

  23. GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG

  24. thanks bgettttttttttttttttttttt….bt innfo_y…
    please dong diterjemahin kbhs indonesia zaaaaaaaaaaaa……………………………………….

  25. info menarik
    terima kasih ya
    akhirnya tahu juga

  26. t.makasih dgn info nya.

  27. Boleh ga di jelaskan secara mendetail lagi.

  28. Mkachi ats !nfox.
    Hidup sEhat dngan mNjaga kE!khlasan.

  29. apakah gejala itu berbahaya?

  30. […] Titik Rahasia Kesehatan Tubuh Manusia Posted on 27 November 2007 by Eduar Lase […]

  31. thanz ea koran nias

  32. ora ngerti artine

  33. pingin rasanya belajar akupunktur biar g minum obat kimia aja!

  34. Tank’s you God

  35. As.Wr.Wb
    terimakasih atas artikelnya sangat menambah pengetahuan diriku .

  36. hemmmmmmmmm…………………..sempurna

  37. sip sip infonya moga wawasan anda dapat bermanfaat.amin

  38. mantep tenannnn…….!!!!!

  39. I truly appreciate this post. I’ve been looking everywhere for this! Thank goodness I found it on Bing. You’ve made my day! Thank you again! ekefdfkckcda

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: